Posted by: aldyno283 | May 28, 2010

Catatan Tentang Kebaikan Dan Keburukan Diri Saya

Setelah saya lakukan survey kepada teman-teman saya, maka didapatkan catatan mengenai diri saya, baik sisi baiknya maupun sisi buruknya. Berikut adalah catatan dari sisi buruk diri saya yang patut saya koreksi dan cermati :

–         Cepat emosi atau mungkin lebih tepatnya tidak bisa mengontrol emosi –> Diterima

–         Tidak sabaran –> Diterima

–         Egois –> Diterima

–         Agresif –> Diterima

–         Impulsif atau bertindak secara tiba-tiba tanpa berpikir panjang –> Diterima

–         Mudah gugup atau kurang percaya diri –> Diterima

–         Kurang disiplin terhadap waktu –> Diterima

–         Banyak omong atau bawel mungkin tepatnya –> Diterima

–         Sombong –> masa iya sih ?

–         Judes –> sumpe lo ? * ini yg bikin ngakak.. (LOL)

Setelah mendapatkan catatan dari sisi buruk diri saya, maka berikut ini adalah catatan dari sisi baiknya yang diberikan oleh teman-teman saya :

–         Baik –> Alhamdulillah

–         Lucu –> Alhamdulillah

–         Suka membantu dan menolong –> Alhamdulillah

–         Ramah –> Alhamdulillah

–         Suka berteman dengan siapa saja –> Alhamdulillah

–         Berpengetahuan luas –> Alhamdulillah

–         Pintar –> wew, alhamdulillah

–         Optimistis –> Alhamdulillah

–         Responsif –> Alhamdulillah

–         Kreatif –> apanya ?

–         Telaten –> ???

–         Bijaksana –> Alhamdulillah

–         Peduli –> Alhamdulillah

Demikian beberapa catatan tentang diri saya baik dari sisi positif maupun negatifnya. Ini merupakan sebuah catatan penting untuk saya sebagai bahan untuk introspeksi diri dan renungan bagi saya untuk memperbaiki hal-hal yang buruk serta mempertahankan hal-hal yang baiknya sehingga menjadi lebih baik lagi untuk yang akan datang dan seterusnya.


Responses

  1. isi okey, tapi kok web nya masih pake Wordpaspasan…………………
    dan gitu templete nya gue banget, “NGUNDUH GITUH “

    • Hehehe, blog yg ini cuma buat tugas kampus aja kok… Tapi makasih masukannya! Thanks for visit…


Leave a Reply

Categories

